Oknum TNI Tendang Suporter di Stadion Kanjuruhan Minta Maaf, Netizen Sorot Ekspresi Muka

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:03 WIB
Kericuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam (Twitter)
Kericuhan di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam (Twitter)

AYOCIREBON.COM -- Seorang oknum TNI yang sempat melakukan kekerasan kepada seorang supporter saat tragedi Stadion Kanjuruhan akhirnya meminta maaf kepada keluarga korban.

Lewat video yang diunggah oleh akun Twitter @indring8, terlihat oknum TNI yang didampingi oleh komandannya tengah berkunjung ke rumah salah satu korban yang menerima tindak kekerasan berupa tendangan saat tengah dibubarkan dari lapangan Stadion Kanjuruhan.

Dalam video tersebut, pihak korban dan pelaku tampak mengobrol dengan santai di ruang tamu sambil sang oknum mengakui dirinya khilaf saat melakukan aksi tak terpuji tersebut.

Baca Juga: 7+ Film Semi Korea Terbaik Sepanjang Massa, Tersedia di LK 21 dan Indoxxi?

“Saya khilaf, bu,” ucap oknum TNI tersebut berbicara dengan ibu korban dikutip dari Suara.com.

Mendengar pernyataan sang oknum, ibu korban tampak mengakui dirinya cukup menyesali perbuatan yang dilakukan oleh para oknum apalagi mengetahui anaknya tak berbuat kesalahan fatal hingga harus menerima kekerasan.

“Kalo anak saya memang salah, kalo dia ngerusak, ngerusuh, saya gakpapa, beneran. Tapi posisi anak saya gak ngapa-ngapain. Saya yang menyesali itu,” sahut ibu korban.

Memperjelas keadaan, seorang komandan yang tampak hadir dan duduk di dekat oknum TNI tersebut lantas turut memohon permintaan maaf dari keluarga korban.

Baca Juga: Download Poster Maulid Nabi 2022 Gratis Desain Islami Elegan untuk Rayakan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini