Rizky Billar Bisa Ditetapkan jadi Tersangka KDRT, Hasil Visum Mutlak Tak ada Rekayasa

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Rizky Billar Bisa Ditetapkan jadi Tersangka KDRT, Hasil Visum Mutlak Tak ada Rekayasa (Instagram @lestykejora dan kanal YouTube SCTV)
Rizky Billar Bisa Ditetapkan jadi Tersangka KDRT, Hasil Visum Mutlak Tak ada Rekayasa (Instagram @lestykejora dan kanal YouTube SCTV)

 

AYOCIREBON.COM-- Rizky Billar berpotensi ditetapkan jadi tersangka KDRT sesuai laporan istrinya lesti kejora karena hasil visum dan bukti lainnya kuat.

Polisi memastikan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora nyata bukan rekayasa. Bahkan, penyidik membuka peluang untuk langsung menetapkan tersangka usai Rizky Billar diperiksa hari ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, berdasar hasil visum Lesti ditemukan beberapa luka yang diduga akibat KDRT.

"Hasil visum ini sudah telak tidak ada rekayasa," kata Zulpan saat dihubungi, Rabu (5/10/2022) malam, dilansir dari Suara.com.

Zulpan menjelaskan, penyidik bisa saja langsung melakukan gelar perkara penetapan tersangka setelah memeriksa Rizky Billar. Apalagi, dia menyebut beberapa barang bukti telah dikantongi.

Baca Juga: Soroti Perubahan Sikap Rizky Billar saat Lesti Ucap 'Langkahi Mayatku', Pakar Ekspresi: Ada yang Disembunyikan

Baca Juga: Diduga Sebagai Selingkuhan Rizky Billar, ini Dia Profil dan Biodata Devina Kirana

"KDRT ini kan cukup pembuktiannya melalui visum, saksi, alat bukti lain. Nah itu memenuhi unsur tuh pasal 184 KUHAP-nya, kalau ditetapkan sebagai tersangka sudah masuk sebenarnya," beber Zulpan.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini