Terungkap, Ternyata Rizky Billar Sudah Sering Lakukan Kekerasan ke Lesti Kejora Sebelum Lapor Polisi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:24 WIB
Seusai mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: PMJNews.com)
Seusai mengalami KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: PMJNews.com)

AYOCIREBON.COM-- Lesti Kejora ternyata diketahui sering mengalami kekerasan fisik dari suaminya, sebelum akhirnya resmi dilaporkan ke Polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Polisi menyebut Lesti Kejora bukan kali pertama jadi korban KDRT dari Rizky Billar. Hari di mana ia melapor adalah puncak sakit hati sang pedangdut.

"Sebelumnya dia sudah sering mengalami KDRT. Kemarin itu puncaknya, dia sudah tidak tahan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan ditemui wartawan di kantornya, Rabu (5/10/2922) seperti dilansir Suara.com.

Lesti Kejora awalnya tak mau melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia ingin menjaga rumah tangga untuk tetap bertahan. "Sebagai istri dia menahan terus," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Namun dalam kasus terakhir, Lesti Kejora sudah tidak punya alasan untuk menahan diri. Sebab sebelum dugaan KDRT terjadi, perempuan 23 tahun mendapati bukti perselingkuhan suaminya.

Baca Juga: Rizky Billar Bisa Ditetapkan jadi Tersangka KDRT, Hasil Visum Mutlak Tak ada Rekayasa

"Jadi suaminya selingkuh, waktu ditanya masalah selingkuhnya, dia marah dan terjadi lah kekerasan," ucap Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini