Bukan Pertama Kali Rizky Billar Lakukan KDRT, Kepala Lesti Kejora Hampir Pecah Gegara Ini

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Bukan Pertama Kali Rizky Billar Lakukan KDRT, Kepala Lesti Kejora Hampir Pecah Gegara Ini (Instagram)
Bukan Pertama Kali Rizky Billar Lakukan KDRT, Kepala Lesti Kejora Hampir Pecah Gegara Ini (Instagram)

AYOCIREBON.COM -- Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, menemukan fakta baru. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya, Lesti Kejora pernah mengalami KDRT dilakukan oleh Rizky Billar dengan melempar bola billiard yang nyaris mengenai kepalanya.

Faktu baru dalam kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap wanita berusia 23 tahun itu diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga: Komnas HAM Ungkap Kondisi Memprihatinkan Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan: Wajah Berubah Biru

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti hingga melempar bola billiard. Tapi Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar, apabila kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ucap Zulpan dikutip dari laman suara.com.

Lesti Kejora diketahui tidak hanya sekali menerima tindak dugaan KDRT dari Rizky Billar hingga akhirnya melaporkan suaminya tersebut ke pihak berwajib.

"Yang dilaporkan pada 28 September itu bukan pertama kali dialami Lesti. Sebelumnya, dia sering mengalami KDRT, puncaknya dia sudah tidak tahan lagi, dia melapor," lanjut Zulpan.

Zulpan mengatakan, selama ini Lesti sudah sangat lama memendam sendiri perlakuan kasar yang dilakukan oleh sang suami terhadap dirinya.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 6 Hari Ini, Episode 35: Remon Kembali Beraksi, Kang Ujang Salam Olahraga di Parkiran!

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini