Akun YouTube Devano Danendra Diretas, Anak Iis Dahlia Pilih Hadapi dengan Senyuman

- Rabu, 12 April 2023 | 09:48 WIB
Akun YouTube Devano Danendra tiba-tiba menghilang. (Instagram.com / @iamdevano.)
Akun YouTube Devano Danendra tiba-tiba menghilang. (Instagram.com / @iamdevano.)

AYOCIREBON.COM -- Kabar buruk seolah terus datang kepada anak bungsu Iis DahliaDevano Danendra. Akun YouTubenya diretas orang.

Devano Danendra melalui akun Instagram pribadinya, @iamdevano, menyampaikan kabar peretasan akun YouTube tersebut Selasa 11 April 2023.

"Cobaan datang lagi. Dari berita hoax pindah agama dan lain-lain, hari ini akun YouTube Devano di-hack sama orang dan untuk sementara teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video di YouTube Devano, karena akunnya hilang," tulis Devano Danendra.

Baca Juga: Devano Danendra Tak Kuat Jadi Artis, Iis Dahlia Bilang Begini Soal Mental Sang Anak

Anak laki-laki Iis Dahlia ini tentu berharap akun YouTube-nya bisa kembali lagi. Ia pun sudah merintis kanal tersebut selama beberapa waktu.

"Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat akunnya balik lagi. Mari kita senyum saja lalu pasang muka lebih tebal lagi," ujar Devano Danendra.

Meski kabar buruk terus menerpa, Devano Danendra memilih untuk memasang wajah tersenyum menghadapi kendala yang menerpanya.

Belum diketahui akun YouTube Devano Danendra hanya diretas atau dihilangkan, hingga artikel ini dunggah, nampak belum kembali.

Baca Juga: Devano Danendra Tak Lagi Tinggal dengan Iis Dahlia, Pilih Ngontrak Agar Lebih Mandiri

Unggahan tersebut sekaligus jadi ajang klarifikasi Devano Danendra soal isu ia pindah agama. Devano menegaskan kabar tersebut tidak benar.

Penggemar Devano Danendra pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan semangat. Mereka mendoakan agar YouTube Devano bisa segera kembali.

"Fighting Dev, di balik ini pasti ada surprise kebahagiaan yang akan menantimu Dev," tulis akun @still***.

"Nooo, semangat terus my hero," ujar akun @chika***.

Baca Juga: Naura Ayu Resmi Move On dari Devano Danendra, Gandeng Pacar Baru Lebih Ganteng?

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini