Erigo Trending Di Twitter usai Thread Soal Pemecatan 30 Karyawan

- Jumat, 4 November 2022 | 13:53 WIB
Erigo Trending Di Twitter usai Thread Soal Pemecatan 30 Karyawan
Erigo Trending Di Twitter usai Thread Soal Pemecatan 30 Karyawan

 

 AYOCIREBON.COM-- Sebuah thread dari akun @DiahLarasaiP menceritakan mengenai pemecatan paksa sebuah brand lokal ternama yang diduga Erigo terhadap 30 karyawan

Selain viral di Twitter, uanggahan pemecatan karyawan ini juga ramai di Tiktok yang menceritakan 30 karyawan perusahaan brand lokal Erigo yang dipaksa mengundurkan diri dan atau membayar denda sebanyak Rp30 juta per orang.

"LEBIH DARI 30 ORANG KARYAWAN DIPAKSA MENGUNDURKAN DIRI ATAU GANTI RUGI -+ 30jt/KARYAWAN OLEH SALAH SATU BRAND LOKAL TERNAMA," tulis akun @DiahLarasaiP

kejadian ini bermula saat perusahaan melakukan stock opname Pada tanggal 19-20 Oktober 2022. Hasil Stock Opname keluar 3 hari kemudian dengan hasil mengejutkan.

Tim Operational Store kaget karena terdapat banyak minus. Total minus dari Store sebanyak 1000 lebih setelah dibandingkan dengan data Stock Card di Sistem.
"Kami selaku Tim Operational Store tidak tinggal diam dengan hasil minus tersebut. Kami melakukan penelusuran,
Dari beberapa penelurusan ada beberapa barang yang tidak terscan dan tidak ada datanya didalam hasil stock opname tersebut. Terbukti hasil Stock Opname itu tidak maksimal pasti banyak barang yang tidak terscan," tulisnya lagi.

Pada tanggal 28 Oktober 2022 tiba-tiba tanpa info sebelumnya datang lagi sebuah tim ke semua store untuk meriksa kondisi ini.

Thread Soal pemecatan oleh perusahaan Brand Lokal diduga Erigo

Pada saat itu tim tersebut akan melakukan stock opname (SO) ulang karena dikarenakan mereka kurang yakin dengan hasil SO sebelumnya.

"Pada saat itu mereka juga menanyakan kenapa hasil SO kemarin bisa banyak minusnya. Kami pun menjelaskan dari beberapa faktor," tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini