Sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 4 Minggu Ini, Raffi Tidak Mau Peduli dengan Masa Lalu Laura

- Selasa, 6 Desember 2022 | 10:57 WIB
Sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 4 Minggu Ini, Raffi Tidak Mau Peduli dengan Masa Lalu Laura (Tangkap layar Youtube MD Entertainment)
Sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 4 Minggu Ini, Raffi Tidak Mau Peduli dengan Masa Lalu Laura (Tangkap layar Youtube MD Entertainment)

AYOCIREBON.COM -- Bocoran sinopsis Kupu Kupu Malam episode 4 yang akan tayang minggu ini, Jumat 9 Desember 2022.

Kupu Kupu Malam merupakan seria web produksi MD Entertainment dan Umbaa Brothers Film yang tayang perdana pada 25 November 2022.

Sinopsis Kupu Kupu Malam episode 4 banyak dicari para penggemar web series yang hanya tayang di platform berbayar WeTV dan iflix.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 23 Sore Ini 6 Desember 2022, Alina Gagalkan Proses Perceraian Dafri dan Syifa

Pemain Kupu Kupu Malam yang tayang Jumat dan Sabtu ini bukan aktor kaleng-kaleng. Mereka adalah selebritis papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar hingga Lukman Sardi.

Sinopsis Kupu Kupu Malam secara keseluruhan menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), gadis yang hidup sebagai kupu-kupu malam atau PSK.

Laura mencoba memulai kehidupan baru di Bali dengan meninggalkan pekerjaannya sebagai kupu-kupu malam, namun masa lalu terus mengejarnya.

Lantas, bagaimana sinopsis web series Kupu Kupu Malam episode 4 yang akan tayang pekan ini? Simak ulasan berikut yang dilansir dari kanal Youtube MD Entertainment.

Baca Juga: Hasil Drawing Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 Bangkok Besok

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini