Bupati Imron Tak Tinggalkan Pendopo usai 14 Pegawainya Terpapar Covid-19

- Senin, 12 Juli 2021 | 16:56 WIB
Pendopo / Rumah Jabatan Bupati Cirebon di Jalan Kartini, Kota Cirebon, yang sementara ini ditutup setelah 14 pegawainya terpapar Covid-19.(Ayocirebon.com/Istimewa)
Pendopo / Rumah Jabatan Bupati Cirebon di Jalan Kartini, Kota Cirebon, yang sementara ini ditutup setelah 14 pegawainya terpapar Covid-19.(Ayocirebon.com/Istimewa)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi beserta keluarga, masih menempati Pendopo/Rumah Jabatan Bupati, meski sejumlah pegawai menjalani karantina di dalamnya.

Diketahui, sebagian pegawai Pendopo Cirebon terpapar Covid-19 setelah Imron menerima kunjungan tamu yang belakangan menderita penyakit menular itu.

Sampai Senin, 12 Juli 2021, jumlah pegawai yang terpapar diketahui 14 orang. Mereka menjalani karantina di dalam pendopo.

Imron dan keluarganya sendiri telah menjalani tes usap dan hasilnya negatif. Namun begitu, sampai kini, Imron dan keluarga tak meninggalkan pendopo.

AYO BACA : Uu Ruzhanul Ulum: Masyarakat Jawa Barat Sudah Boleh Sholat di Masjid

"Pak Bupati dan keluarga tetap di pendopo, beliau dan keluarga negatif, tidak terpapar (Covid-19)," ungkap Kepala Bagian Humas Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan kepada Ayocirebon.com.

Dia memastikan, para pegawai pendopo yang terpapar sendiri tetap berada di dalam ruangan terpisah dalam pendopo untuk karantina.

Untuk memastikan kesehatan Imron, dia meyakinkan tenaga kesehatan terus memantau kondisinya bersama keluarga.

"(Kondisi kesehatan Imron dan keluarga) dipantau tenaga kesehatan," terangnya.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Terkini