Pakai Kaos Emoji Terbaru, Ariel Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua

- Kamis, 28 Januari 2021 | 12:23 WIB
Dengan mengenakan kaos emoji terbaru, Ariel Noah menerima vaksin Covid-19 dosis keduanya di RSKIA Kota Bandung, Kamis (28/1/2021). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)
Dengan mengenakan kaos emoji terbaru, Ariel Noah menerima vaksin Covid-19 dosis keduanya di RSKIA Kota Bandung, Kamis (28/1/2021). (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Musisi Ariel Noah kembali melakukan penyutikan vaksin Covid-19 untuk kedua kalinya di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (28/1/2021).

Sebelum menjalani suntik vaksin kedua, pria bernama asli Nazril Irham itu datang ke RSKIA sekitar pukul 10.45 WIB.

Sama seperti pada momen suntik vaksin pertama, Ariel kembali mengenakan kaos emoji yang mirip dengannya. Kala itu, Ariel menggunakan kaos emoji berwarna putih dengan raut muka seolah khawatir.

AYO BACA: Terima 13.400 Dosis, Vaksinasi Kabupaten Cirebon Ditarget Rampung Februari
AYO BACA: Tiba Hari ini, Vaksinasi Covid-19 Perdana di Indramayu Diagendakan Februari

Pada momen vaksin kedua, seolah menyiratkan siap menerima vaksin, kaos emoji Ariel menampilkan raut muka tenang yang mengenakan kacamata.

Ditanya efek samping usai menjalani vaksin, Ariel sendiri mengaku tak merasakan reaksi apapun usai disuntik vaksin yang pertama pada 2 pekan kemarin.

Ariel mengaku hanya merasakan kantuk pada malam hari yang menyebabkan dirinya tidur lebih awal.

"Kalo dari penyuntikan yang pertama itu sebenarnya gak kerasa apa apa, cuma kerasa malam, sekitar jam 8 malem, memang jadi lumayan ngantuk ga seperti biasanya. Karena saya kan biasa tidur jam 3 pagi gitu kan, ini jam 8 malem udah ngantuk, itu yang engga biasanya," kata Ariel di RSKIA Kota Bandung.

AYO BACA: Disuntik Vaksin Bareng Jokowi, Raffi Ahmad tak Rasakan Efek Samping Sinovac
AYO BACA: Ratusan Personel Polresta Cirebon Disiagakan untuk Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Bagaimana Hubungan Intim Posisi Lotus?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:02 WIB