Ada Suami tak Ingin Pisah dari Istri Padahal Selingkuh, Begini Alasannya

- Selasa, 30 Maret 2021 | 10:53 WIB
ilustrasi selingkuh. (Freepik)
ilustrasi selingkuh. (Freepik)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Perselingkuhan memang membuat permasalahan rumah tangga kian rumit. Namun untuk beberapa kondisi, suami yang selingkuh memilih tetap bersama istri sahnya alias enggan berpisah.

Melansir Suara.com (jejaring Ayocirebon.com), ada beberapa alasan yang membuat suami yang telah mendua, menolak untuk bercerai. Di bawah ini akan dijabarkan beberapa hal yang menjadi alasan dari sikap mereka.

1. Rumah masih dianggap tempat ternyaman baginya

Seorang suami yang selingkuh tak selalu berarti melakukannya karena ia serius ingin berpisah dengan istri di rumah. Hasrat itu bisa timbul akibat mencari sesuatu yang baru dan menantang.

Tapi untuk kemudian cerai, nanti dulu! Baginya, rumah yang saat ini ditempati bersama istri dan anak-anak adalah tetap tempat terbaik. 

AYO BACA: Usai Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Kini Dikabarkan Hamil

Ia telah merasa nyaman dengan istri yang selalu ada untuknya, memasakkan makanan serta merawat anak-anak mereka. Jika cerai, maka otomatis hidupnya pun jadi berubah, tak ada lagi zona nyaman bersama anak istri seperti yang telah ia jalani selama ini.

2. Ada kekosongan dalam dirinya

Setiap orang memang memiliki sisi emosional tersendiri. Memiliki karier yang stabil, istri cantik, anak-anak yang lucu, tak mutlak membuatnya merasakan kebahagiaan hakiki.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

5 Syarat Wajib Haji yang Harus Dipenuhi

Senin, 4 Juli 2022 | 17:25 WIB