Jelang Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Berlatih Tampil Tajam

- Senin, 6 Desember 2021 | 20:23 WIB
Jelang Persib vs Persebaya, Robet Alberts: Berlatih Tampil Tajam. (instagram@persib)
Jelang Persib vs Persebaya, Robet Alberts: Berlatih Tampil Tajam. (instagram@persib)

AYOCIREBON.COM - Persib akan memaksimalkan sesi latihan terakhir untuk mematangkan strategi menjelang pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Pelatih Persib, Robet Alberts mengatakan, pada sesi latuhan sore ini, timnya belum maksimal dalam menu strategi karena masih program pemulihan kondisi pemain.

“Kami mulai persiapan hari ini di bawah hujan deras. Besok kami baru akan mulai berlatih secara maksimal lagi, sebagai persiapan akhir agar bisa tampil tajam dalam menjalani laga besar,” kata Robert usai melatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 6 Desember 2021.

Ia mengatakan, sebenarnya sudah masuk dalam program taktik, hanya saja masih belum maksimal. “Kemarin kami sudah melakukan pemulihan. Jadi hari ini masih terasa berat. Tapi pemain dalam kondisi baik, hanya saja kami tak bisa berlatih maksimal karena masih ada usaha pemulihan,” jelasnya.

Pangeran Biru bertekad mempertahankan tren kemenangan setelah laga sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United 1-0.

Pada sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts memulai dengan fun games. Setelah itu, tim pelatih langsung memberikan sesi taktikal.

Semua pemain ikut menjalani sesi latihan sore ini. Pemain yang sempat mengalami cedera sudah pulih. Teja Paku Alam dan juga Puja Abdillah mampu melahap semua menu latihan yang diberikan.

Latihan yang dimulai pukul 15.00 WIB berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Editor: Dadi Haryadi

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deretan Fakta Vaksin Booster yang Dimulai Hari ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:22 WIB

Kronologi Pedangdut VU Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 | 17:05 WIB
X