Makin Mahir Riding WR 155 R di Yamaha Riding Academy Off-road

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:08 WIB
Belajar di Yamaha Riding Academy Offroad, makin mahir riding WR 155 R. (Dok. Yamaha)
Belajar di Yamaha Riding Academy Offroad, makin mahir riding WR 155 R. (Dok. Yamaha)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM- Kehadiran WR 155 R telah mengundang ketertarikan para penggemar sepeda motor off-road tanah air, sejak peluncurannya pada akhir Desember 2019.

Penggunaan WR 155 R saat ini pun makin meluas, memperlihatkan besarnya respon konsumen yang menikmati berkendara dengan sepeda motor sport adventure ini.

Menanggapi tingginya antusiasme market, Yamaha berupaya memenuhi tanggung jawabnya untuk mengedukasi teknik berkendara motor off-road yang tepat bagi konsumen, kendati masih dalam masa Pandemi Covid 19 yang penuh keterbatasan.

Untuk itu, sebuah ruang edukasi, Yamaha Riding Academy (YRA) Offroad, pun digelar sejak Oktober 2020 hingga kini.

Yamaha Riding Academy (YRA) Offroad menyuguhkan panduan teknik yang tepat mengendarai WR 155 R, mencakup teori dan praktek.

Tim instruktur YRA memberikan edukasi di berbagai wilayah, seperti Jabodetabek dan Bandung, serta berencana menggelarnya di kota - kota lain. 

Skill dan keterampilan para peserta makin diasah ketika menggeber WR 155 R di lokasi sirkuit dan menaklukkan beragam karakter trek off-road yang dihadapi.

Tidak hanya konsumen, komunitas dan jurnalis pun telah mengikuti program YRA Offroad.

Ratusan partisipan telah mendapat pembelajaran cara berkendara WR 155 R yang benar sehingga makin enjoy menggeber sepeda motor ini, baik untuk harian maupun trabasan.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini