Ridwan Kamil Tahu Diri Pilpres 2024 Belum Jelas

- Rabu, 9 Juni 2021 | 21:26 WIB
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi sampul majalah salah satu media terkait proyeksi pencalonannya di Pilpres 2024. (Instagram/@ridwankamil)
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi sampul majalah salah satu media terkait proyeksi pencalonannya di Pilpres 2024. (Instagram/@ridwankamil)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengomentari foto sampul majalah yang dibuat salah satu media soal proyeksi pencalonannya dalam ajang Pilpres 2024.

Dalam sampul majalah tersebut, diperlihatkan versi kartun Ridwan Kamil dengan pakaian yang tampak seperti Dilan, tokoh dalam film buatan Pidi Baiq.

Di dalam sampul, tampak Ridwan Kamil tengah duduk di atas sepeda motor. Di sampingnya tertulis, “Emil, 2024?”.

AYO BACA : Ridwan Kamil Usulkan Pusat Lobi Ulang Pemerintah Saudi untuk Haji 2021

Menanggapi itu, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Pilpres 2024 adalah hal yang belum pasti dan masih terlalu jauh untuk dibahas.

“Bagi saya, 2024 adalah hal yang belum jelas, belum pasti, dan masih jauh, dan saya juga harus tahu diri karena menyadari banyak kekurangan,” ujar Ridwan Kamil, mengutip Instagram, Rabu, 9 Juni 2021.

Dia menyampaikan, untuk saat ini ingin fokus untuk bekerja demi warga Jawa Barat dibanding mempersiapkan diri untuk menjadi capres dalam pemilu 2024. Pasalnya, masih banyak masalah yang harus dihadapi oleh warga Jawa Barat, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19.

AYO BACA : Ridwan Kamil Ngaku Sangat Dekat dengan Anies Baswedan, Kode Pilpres?

“Yang pasti-pasti saja: Bahagiakan warga Jawa Barat dengan bekerja fokus kendalikan pandemi, pulihkan ekonomi, ciptakan lapangan pekerjaan, selesaikan tugas di sisa jabatan, terus berinovasi walau rencana-rencana pembangunan banyak dirampok covid,” ujar dia.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini